BERITA TERKINI

SMPN 2 Kebonsari Tak Miliki Prestasi ?


TEROPONGNUSA.COM, MADIUN – Tentunya setiap sekolah memiliki prestasi dan keunggulan tersendiri yang menandakan ciri khas masing-masing. Namun hal itu sepertinya tidak dimiliki Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kebonsari, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

Pasalnya, saat didatangi media ini untuk menanyakan tentang keunggulan dan prestasi sekolahnya, Kepala Sekolah SMPN 2 Kebonsari, Sugiono enggan menjelaskannya.

Selain mengatakan jumlah kelasnya, Sugiono tidak bisa mengatakan lagi yang lainnya.

“Di sini hanya 7 kelas saja mas, untuk potensi saya gak bisa menjelaskan, maaf ya,” kata Sugiono, Sabtu (9/2/2019).

Tentunya dengan jawaban seperti itu seolah-olah ada yang ditutupi, mungkin karena sekolahnya yang tidak memiliki keunggulan atau malah tanpa prestasi.

Perlu diketahui, lokasi SMPN 2 Kebonsari ini berada di pinggir Jalan Raya yang menghubungkan Kabupaten Madiun dengan Kabupaten Magetan yang seharusnya memiliki nilai tambah dan mempunyai peluang besar untuk bersaing dengan sekolah lain. Jadi sangat disayangkan jika prestasi dan keunggulan benar-benar tidak dimiliki.(NYR)

1 komentar:

  1. Kepala sekolah smpn 2 kebonsari koq ga tahu siswanya punya potensi dan prestasi itu gmna. Perlu diketahui siswa smp tsb pernah meraih juara 1 lomba olimpiade sains nasional, juara 1 lomba putra putri lingkungan hidup, juara 1 lomba desain batik, juara 1 lomba futsal,juara 2 lomba tari kreasi dan masih banyak lagi.

    BalasHapus