BERITA TERKINI

Ajaib, Cafe Ini Mampu Membuat Pembelinya Terperanjat dan Trauma

TEROPONGNUSA.COM, Unik -- Seperti pada umumnya, saat pertama memasuki area cafe ini sepintas tidak ada keanehan dan kejanggalan yang terlihat.

Bagaimana tidak, cafe yang berada di area wisata Taman Gandrung, Desa Tamansari, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi ini selain tempatnya yang menarik juga membuat nyaman bagi para pembelinya.

Berbagai pilihan menu makanan ringan pun disajikan di cafe ini, seperti bermacam jenis kopi maupun olahan pisang yang memakai nama asing dan lain-lainnya.

Bahkan saat memesan pun, pembeli hanya tinggal bilang ke pelayan lalu duduk di kursi kayu nan bersih yang telah disediakan. Kemudian setelah itu pelayan akan mengantarkan pesanan tersebut ke meja pembelinya.

Seperti yang dirasakan seorang pembeli berinisial IT pada Kamis 7 Maret 2019 itu dirinya bersama teman-temannya sangat menikmati pelayanan dan hidangan yang disajikan cafe tersebut.

Bahkan dirinya seperti 'terhipnotis' dengan cita rasa masakan yang lezat ditambah lagi suasana alam sekitar yang sejuk dengan dikelilingi hijaunya tumbuh-tumbuhan.

Waktupun terus berjalan, detik demi detik, menit demi menit hingga jam demi jam IT tidak menyadari jika sudah lama duduk di kursi cafe tersebut.

Dan saat itulah, sebuah pengalaman yang mungkin tidak pernah bisa dilupakan IT seumur hidupnya.
Terperanjat dan Trauma, ya mungkin perasaan itu yang dia alami saat mengetahui harga makanan dan minuman yang dipesannya ternyata memiliki harga diluar dugaan.

Hal itu terlihat dari keluh kesahnya sesaat setelah meninggalkan cafe dengan kalimat-kalimat kecewa. Bahkan dia juga membagikan foto struk pembayaran ke grup medsos yang menuliskan 4 coffe serta 4 Banana Strudel dengan total 180 ribu rupiah.

"Itu struk pembayaran milik IT di salah satu Cafe Kawasan Wisata Gandrung Terakota," ujar Suroso yang juga kawan IT kepada media ini sambil menunjukkan foto struk di medsos Hpnya.

Belanja memang pekerjaan yang dilakukan setiap orang, namun apa yang dialami IT mungkin merupakan sebuah pembelajaran bagi kita semua, bahwa setiap kita jika akan membeli sesuatu lebih baik menanyakan harga terlebih dahulu agar tidak timbul kekecewaan serta bisa selektif dalam memilih jenis kebutuhan di masa mendatang. (NYR).





Tidak ada komentar