BERITA TERKINI

Jalan Rusak, Warga Minta Kades Proaktif


TEROPONGNUSA.COM, BANTEN -- Warga Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang-Banten mengeluhkan adanya jalan yang berada di lingkungan kampung suka damai RT 06 RW 08 yang mengalami rusak parah.
Jalan yang rusak tersebut membuat masyarakat kesulitan beraktifitas dari mulai pejalan kaki, anak-anak berangkat sekolah dan warga sekitar yang ingin beraktifitas bekerja.

Menurut warga yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan kepada awak media, setiap hari warga berjalan kaki melewati jalan yang banjir dan becek, sampai rela membuka alas kaki mulai dari sepatu dan sandal.

“Kami (warga-red) setiap hari berjalan melepas sepatu dan sandal melewati jalan yang banjir dan becek,” ujar warga.

Sambung warga, “Masalah tersebut seharusnya diperhatikan Kepala Desa Pangkalan, jangan sampai tidak peduli terhadap masyarakat dan lingkungannya,” tegasnya.

Warga berharap agar pemerintah mulai dari Kepala Desa Pangkalan, Camat Teluknaga bahkan sampai tingkat Provinsi Banten memperhatikan masyarakat terutama akses jalan yang rusak akibat banjir dan becek, agar masyarakat bisa beraktifitas lancar tanpa kendala.

“Kami (warga-red) berharap kepada Pak Kades Pangkalan, Pak Camat Teluknaga bahkan Pemkab dan Pemprov Banten agar proaktif memperhatikan kami dalam akses jalan yang setiap hari kami lalui tergenang banjir dan becek yang membuat warga sulit beraktifitas,” harap warga. (LAL-INDIKASINEWS,PPWI)

Tidak ada komentar