BERITA TERKINI

Hindari Motor, Truk Tangki Muatan Air Terperosok Ke Selokan

TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN -- Sebuah truk tangki bermuatan air minum isi ulang dengan nopol AE8940UN terperosok ke selokan di Jalan Raya Magetan-Goranggareng atau tepatnya di Desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 16.00WIB.

Menurut kesaksian pengemudi truk, Syawal (55), saat itu dirinya melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang. Saat sampai di lokasi muncul seorang pelajar dengan mengendarai sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya melaju zigzag.

Karena tidak ingin terjadi tabrakan, dirinya langsung membanting setir ke kiri hingga membuat laju truknya tidak bisa dikendalikan. Seketika itulah truk yang hendak mengirim air minum isi ulang ke Ponorogo tersebut terperosok ke selokan dan terhenti setelah menghantam pohon.

" Tadi saya dari barat, tiba-tiba dari arah timur muncul motor yang dinaiki pelajar melaju zigzag. Karena tidak ingin terjadi tabrakan, saya langsung banting setir ke kiri hingga akhirnya terperosok seperti ini," ujar Syawal.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja badan truk mengalami rusak ringan serta kerugian lainnya yakni harus membuang air muatannya untuk mempermudah proses evakuasi. (NYR).

Tidak ada komentar