BERITA TERKINI

Sugeng Rahayu VS Pick Up, Satu Nyawa Melayang


TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN – Kecelakaan lalu-lintas antara Bis Sugeng Rahayu dengan Pick Up Daihatsu GrandMax yang mengakibatkan satu orang tewas terjadi di Jalan Raya Maospati – Karangrejo atau tepatnya di atas jembatan Karangrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Senin (15/4/2019) sekitar pukul 23.15WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, laka lantas tersebut diawali dengan pick up nopol N 9720 WE yang dikendarai Jonatan melaju dari arah utara ke selatan, namun ketika sampai di lokasi, Pick Up tersebut tiba-tiba melebar ke kanan. Dan dalam waktu yang bersamaan dari arah berlawanan melintas bis Sugeng Rahayu nopol W 7160 UZ yang dikendarai Anom Yudistira. Karena jarak terlalu dekat akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Akibatnya, pengemudi pick up Jonatan yang diduga anggota TNI AU warga Komplek Alap-Alap Lanud Iswahyudi tersebut langsung meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi terjepit bagian kendaraan.

“Kondisi sopir pick-up terjepit, dan selesai dievakuasi sekitar pukul 03.00WIB terus langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar Warno salah satu warga. (NYR)