BERITA TERKINI

Di Usianya Ke-36 Tahun, PDAM Lawu Tirta Akan Terus Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan


TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN – Di usianya yang ke 36 tahun, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lawu Tirta Magetan akan terus memperbaiki pelayanan kepada pelanggan.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama PDAM Lawu Tirta, Welly Kristanto di puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 36 PDAM, Minggu (5/5/2019).

“ Usia 36 tahun adalah usia yang tidak muda lagi, dan untuk memenuhi kebutuhan air dengan baik maka kita harus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, dalam upacara HUT PDAM ke-36 kali ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Magetan, H. Suprawoto, S.H., M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan akan terus memotivasi PDAM agar lebih maju, baik dalam hal pelayanan maupun pengelolaan perusahaan.

“ Saat ini PDAM sudah masuk 5 besar terbaik Jawa Timur dan 15 tingkat nasional. Maka dari itu harus terus meningkatkan pelayanan, jadi kalau bisa nomor 1 kenapa tidak,” pungkas Bupati.

Sebagai informasi, dalam memperingati HUT ke 36 tahun 2019 ini selain upacara, PDAM Lawu Tirta Magetan juga menggelar berbagai kegiatan seperti Bhakti Sosial Donor Darah, Jalan Sehat serta Pendakian Puncak Lawu.(NYR)

Tidak ada komentar