BERITA TERKINI

Gowes Malam, Dandim Madiun Bersama Walikota Keliling Kota Madiun


TEROPONGNUSA.COM, MADIUN -- Malam ke-25 Bulan Suci Ramadan di Kota Madiun berlangsung semarak. Walikota Madiun H. Maidi, S.H.,M.M.,M.Pd didampingi Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dan Forkopimda Gowes Malam bareng warga Kota Madiun kelilingi Kota, Rabu (29/5/2019) malam.

Start mulai pukul 21.00 di halaman Balaikota Madiun, kegiatan bertajuk Community Fest Ramadan Night Ride tersebut dipimpin langsung Walikota Madiun H. Maidi, S.H.,M.M.,M.Pd.

"Gowes malam ini selain menyehatkan, juga sebagai ajang silaturahmi, koordinasi dan evaluasi. Kegiatan ini juga sebagai sarana meninjau fasilitas umum yang ada di Kota Madiun, mengingat sebentar lagi perayaan Hari Raya Idul Fitri," ujar Walikota Madiun H. Maidi, S.H.,M.M.,M.Pd.

“Sejumlah fasilitas umum yang ada di Kota Madiun sudah cukup baik. Jalan-jalan protokol sudah cukup terang, mengingat penambahan lampu penerangan jalan umum. Selain lampu, Pemkot juga mengecat ulang media jalan, pengecetan juga sudah Klir 100 persen, Kota Madiun sudah siap menyambut pemudik,” imbuhnya.
  
Sementara Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang turut meriahkan Night Ride saat ditemui mengatakan, Kodim 0803/Madiun terus mendukung kegiatan positif seperti ini, karena selain menjadi hiburan bagi masyarakat Kota Madiun, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi antara warga.

"Tak hanya itu, Ngontel malam hari keliling Kota Madiun kali ini juga sebagai sarana patroli kami dalam memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Madiun," tandas Dandim.