BERITA TERKINI

Jalin Kebersamaan, Bupati Magetan Buka Puasa Bersama Insan Pers

TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN--Di dalam sebuah pemerintahan fungsi PERS sangat penting guna membantu pembangunan. Selain fungsi tersebut, PERS juga berperan sebagai kontrol sosial serta menyampaikan informasi dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya. Maka dari itu, antara pemerintah dan PERS perlu diciptakan sebuah hubungan yang harmonis agar tercipta sinergitas.

Berkaitan dengan hal itu, Bupati Magetan Drs.H. Suprawoto, S.H, M.Hi beserta jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Magetan pada Selasa 28 Mei 2019 menggelar buka puasa bersama dengan seluruh insan Pers yang ada di wilayahnya baik dari media cetak, elektronik maupun online.

Dalam sambutannya, Drs.H. Suprawoto, S.H, M.Hi mengatakan media diibaratkan sebagai laboratorium klinis bagi dirinya. Karena dengan pemberitaan baik itu positif maupun negatif bisa menjadi pengingat bagi pemerintahan yang dipimpinnya.

"Saya siap diberitakan apa saja, karena media bagi saya adalah sebagai laboratorium klinis yang bisa mengingatkan bila ada sesuatu yang kurang pas dalam membangun Magetan," pungkas Bupati.

Setelah menyampaikan sambutan, acara yang digelar di Pendopo Surya Graha ini berakhir dengan menyantap hidangan berbuka puasa bersama seluruh undangan yang hadir. (NYR)