BERITA TERKINI

Magetan Park Resmi Dibuka, Berbagai Wahana Siap Manjakan Pengunjung


TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN – Magetan Park yang terletak di Jalan Pahlawan atau tepatnya di depan gedung DPRD Magetan, hari ini Selasa 18 Juni 2019 resmi dibuka oleh Bupati Magetan Dr.Drs.H. Suprawoto, S.H., M.Si.

Dalam pembukaan ini turut hadir pula jajaran Forkompimda Kabupaten Magetan serta para undangan dari berbagai kalangan.

Bupati Magetan, Dr.Drs.H. Suprawoto, S.H., M.Si. mengatakan, pemerintah sangat mendukung  dengan dibukanya tempat wisata Magetan Park ini. Karena dengan demikian, wisatawan baik dalam maupun luar kota bisa lebih tertarik lagi untuk bertamasya di Magetan.

“Kami dari pemerintah sangat mendukung dengan dibukanya tempat wisata Magetan park ini. Mengapa demikian, karena nantinya Magetan akan memiliki daya tarik lagi bagi wisatawan,” pungkas Bupati.

Setelah dibukanya Magetan Park ini, lanjut Bupati, para investor baru diharapkan lebih tertarik dan tambah yakin untuk menanam investasi di Magetan.

Sementara itu dalam sambutannya, Direktur Magetan Park, Heru Santoso, S.E. menjelaskan, Magetan Park merupakan obyek wisata di Magetan yang menggabungkan wahana bermain air dan outbound yang tidak dimiliki oleh wahana atau obyek wisata lain khususnya di Kabupaten Magetan.

“Magetan Park ini merupakan satu-satunya tempat wisata di Magetan yang menggabungkan wahana bermain air dan outbond,” ujar Heru Santoso, S.E.

Acara kali inipun semakin meriah, karena pihak pengelola Magetan Park menghadirkan Ifan Seventeen untuk menghibur semua yang hadir.

Sebagai informasi, fasilitas yang ada di Magetan Park ini antara lain wahana air dengan konsep “Inflatable Bouncy”, yaitu wahana bermain dengan bahan “Unisol” impor yang memiliki ketahanan serta kelenturan yang sangat kuat sehingga bisa dipastikan keamanan serta kenyamanan bagi anak-anak selama bermain.

Di sisi lain, “Inflatable Bouncy” juga mengajarkan anak-anak untuk berfikir cerdas serta cekatan dalam mengatasi tantangan demi tantangan yang ada, sehingga timbul rasa percaya diri pada anak karena telah berhasil menaklukkan serta melewatinya.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin berolahraga ataupun yang memiliki hobi berenang, di Magetan Park juga tersedia kolam renang standart Olympic dengan ukuran 25 x 50 meter dan kedalaman 1,5 meter.

Tidak hanya itu, di kawasan outbound Magetan Park ini juga terdapat beberapa wahana bermain yang menarik serta menantang yakni Flying Fox, High Ropes, Playground, ATV, spot selfi dan lain-lainnya.

Dan ketika menikmati fasilitas yang ada namun pengunjung ingin berkuliner, di Magetan Park juga tersedia Food Court yang menyajikan makanan serta jajanan khas Kota Magetan, Swalayan untuk belanja kebutuhan sehari-hari, Gazebo, serta Pusat oleh-oleh Khas Magetan.

Jadi tidak ada alasan lagi bagi pengunjung dalam mencari tempat wisata di tengah-tengah kota dengan harga tiket masuk yang terjangkau kalau bukan di Magetan Park.(NYR)