BERITA TERKINI

Kajari Kabupaten Madiun Digeruduk Dandim Beserta Forkopimda


TEROPONGNUSA.COM, MADIUN -- Komandan Kodim 0803/Madiun bersama Forkopimda Kota serta Kabupaten Madiun menggeruduk Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Madiun, Senin (22/7/2019).

Hal itu dilakukan bukan dengan maksud apa-apa melainkan untuk memberikan ucapan HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dengan mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun, Jl. Madiun - Surabaya, KM. 9 Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun,

Dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 ini dengan mengusung tema "Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Kemuliaan, dan Keutuhan Negeri.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun Sugeng Sumarno, S.H., mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian dari Dandim 0803/Madiun serta Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun.

"Saya sangat bangga, di HUT kami, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dan Forkopimda Kota/Kabupaten Madiun yang telah memberikan surprise kejutan,” ucap Kajari Kabupaten Madiun.

Sementara, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., memberi kejutan ucapan HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun, memberikan ucapan selamat kepada Kajari Kabupaten Madiun. "Sebagai pribadi dan atas nama Dandim 0803/Madiun, menyampaikan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 59, semoga kita selalu bersinergitas."

"Sebagai mitra kerja di Kabupaten Madiun, kami akan selalu terus meningkatkan kerjasama yang lebih baik dan bertanggung jawab, karena kedepan TNI, Polri dan Kejaksaan dituntut untuk lebih professional, apalagi tantangannya semakin komplek," ujarnya.(mc0803)