BERITA TERKINI

Wujudkan Kemanunggalan TNI, Koramil Kebonsari Madiun Kerja Bakti Massal Bersama Masyarakat


TEROPONGNUSA.COM, MADIUN--Demi menjaga kekompakan dan silaturahmi antar warga, Padukuhan Janti, RT 20/RW 05, Desa Rejosari, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun menggelar kerja bakti massal, Rabu (24/7/2019).

Kerja bakti tersebut tidak hanya diikuti warga masyarakat setempat saja, tapi juga semua elemen masyarakat, Polsek dan Koramil 0803/Kebonsari Kodim 0803/Madiun.

"Kerja bakti ini diikuti oleh semua elemen masyarakat, juga dibantu oleh Polsek dan Koramil 0803/13 Kebonsari yang berpartisipasi membaur di acara kerja bakti massal ini, sasaran kerja bakti adalah pengurukan jalan yang bergelombang dan berlubang," jelas Camat Kebonsari Supriyadi.

Sementara itu, Komandan Koramil 0803/13 Kebonsari, Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Sumarno menjelaskan, kegiatan seperti ini sangat positif sekali, sebab dapat menciptakan lingkungan yang kompak, aman dan nyaman.

"Kami Koramil 0803/13 Kebonsari akan selalu bekerja sama dan berkoordinasi dengan aparat Desa untuk tetap semangat dan menggalakkan gotong-royong.

"Harapannya agar terjalin komunikasi antara Koramil 0803/13 Kebonsari dengan warga guna mendukung, dan memberikan semangat baik moril ataupun tenaga," tandasnya.(mc0803)