BERITA TERKINI

AKP Ega Prayudi Anak Tukul Arwana Resmi Jabat Kasat Lantas Polres Magetan


TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN – Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ega Prayudi, S.H, S.I.Kom, M.H, anak dari komedian Tukul Arwana resmi dilantik menjadi Kepala Satuan Lalu-Lintas (Kasat Lantas) Polres Magetan menggantikan AKP Himmawan Setiawan, S.I.K, Kamis (1/8/2019).

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai, mengatakan mutasi jabatan memang sudah biasa dalam institusi Polri dan tidak memandang siapapun itu.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang dilantik dan saya berharap semuanya bisa segera melayani masyarakat,” pungkas Kapolres.

AKP Ega Prayudi sendiri pun mengatakan akan meneruskan program-program Kasat Lantas sebelumnya agar Magetan tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, AKP Himmawan Setiawan menganggap mutasi ini adalah bagian dari perjalanan karirnya sebagai anggota Polri yang harus dijalani.

Untuk diketahui, sebelum dipindah ke Polres Magetan, AKP Ega Prayudi jabatan lamanya adalah Kasat Lantas Polres Probolinggo. Sedangkan AKP Himmawan Setiawan jabatan barunya sebagai Kapolsek Taman Polresta Sidoarjo dengan pangkat naik satu tingkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol). (NYR)