BERITA TERKINI

Kodim 0803/Madiun Terima Kunjungan Tim Pengawas Kegiatan Program dan Anggaran Kegiatan Teritorial


TEROPONGNUSA.COM,MADIUN - Dalam rangka mendukung program dan anggaran kegiatan Teritorial Semester II TA. 2019, Kodim 0803/Madiun menerima kunjungan Tim Wasgiat (pengawas kegiatan) Program dan Anggaran Kegiatan Teritorial dari Staff Teritorial Angkatan Darat, Rabu (7/8/2019).

Tim Wasgiat program dan anggaran kegiatan teritorial yang berkunjung ke Kodim 0803/Madiun tiga orang dengan dipimpin oleh Letkol Arm Budi Wahono dan disambut Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., di Ruang Transit Makodim 0803/Madiun.

Selanjutnya ketua tim Wasgiat memberikan pengarahan kepada Dandim, seluruh Perwira Staf Kodim, Danramil jajaran, Bati Tuud Koramil jajaran dan perwakilan Babinsa di Aula Makodim.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengucapkan selamat datang kepada Tim Pengawas Kegiatan Program dan Anggaran Teritorial TA. 2019. "Bimbingan dan arahan sangat kami harapkan, agar Kodim 0803/Madiun dapat melaksanakan kegiatan teritorial secara maksimal."

Ketua tim Wasgiat Letkol Arm Budi Wahono mengatakan, kedatangan timnya ke jajaran Satkorwil untuk mendapatkan data sekaligus mengetahui pelaksanaan kegiatan dari program kerja yang sudah dilaksanakan bidang teritorial semester II TA. 2019.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mengoptimalkan kegiatan pengumpulan data teritorial di Kodim 0803/Madiun serta untuk mewujudkan data teritorial yang valid, akurat dan seragam agar tidak ada teguran dari komando atas, dan menjadikan evaluasi dari kami," katanya.

Selain memberikan arahan kepada personil, Tim Wasgiat Proggar Giatter juga melakukan pemeriksaan tentang penyusunan rencana pelaksanaan kegiatan, laporan pelaksanaan kegiatan dan perbendaharaan serta pertanggungjawaban keuangan Kodim 0803/Madiun.