BERITA TERKINI

MI Muhammadiyah Dolopo Gelar Sertijab Unik

CITIZEN JURNALIS, MADIUN - Hari itu, Sabtu 31 Agustus 2019 cuaca daerah Madiun sangat panas. Pukul 13.30 WIB terlihat sekelompok orang masuk bus sekolah menuju tempat wisata Grape yang terletak di Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Ternyata mereka adalah Guru, Karyawan, Komite MI Muhammadiyah Dolopo, dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Dolopo yang akan mengadakan acara serah terima jabatan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Dolopo.

Biasanya serah terima jabatan  sebuah lembaga diadakan di gedung, hotel atau di lembaga itu sendiri. Lembaga Pendidikan MI Muhammdiyah Dolopo mengadakan serah terima jabatan di rumah makan yang berada di lokasi wisata Grape.

Ketua Panitia sertijab Bapak Anton Susanto menjelaskan, dipilihnya tempat ini karena udaranya sejuk dan tempatnya yang asik, yaitu di pinggir kali. Jadi yang hadir bisa menikmati  suara gemericik air yang mengalir di sungai itu sehingga tidak merasa bosan.

Serah terima jabatan ini antara kapala Madrasah yang lama yaitu Bapak Fadeli S.Pd.I dengan Kepala Madrasah yang baru yaitu Bapak Supriyono, S.Pd.I.

Penulis: Sri Nuryani
Editor: Denny Rubi