BERITA TERKINI

Gebyar IKM dan UMKM Sambut Hari Jadi Kabupaten Magetan ke 344


TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN – Pameran Industri Kecil dan Menengah (IKM) dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) turut mewarnai acara penyambutan Hari Jadi Kabupaten Magetan ke 344 di Gelanggang Olahraga Ki Mageti, Selasa (8/10).

Acara yang digelar hingga 16 Oktober 2019 ini, selain dihadiri Bupati Suprawoto beserta jajaran Forkopimda, juga turut hadir seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si., mengatakan, acara ini merupakan pasar rakyat, oleh karena itu yang lebih diutamakan adalah para pedagang kecil asli Magetan untuk membuka stand berjualan di Gebyar IKM dan UMKM Magetan 2019.

“Kegiatan semacam ini, kami berharap terus dilakukan inovasi, kepada seluruh pelaku UMKM, gunakan teknologi itu untuk memasarkan produknya, dan mengenalkan produknya kepada seluruh pengunjung yang datang, agar produknya dikenal lebih luas,” ungkap Bupati.

Batik khas Magetan, kerajinan furniture, sepatu dan tas kulit, maupun bermacam-macam jajanan khas Magetan adalah produk-produk yang dipamerkan. (NYR)