BERITA TERKINI

Kodim 0803/Madiun Serahkan Tropy Juara Lomba Peringatan HUT RI ke 74


TEROPONGNUSA.COM, MADIUN - Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S Sos., bertempat di halaman Sekolah SMK Model PGRI Mejayan, Kabupaten Madiun, mengikuti sekaligus menyerahkan Tropy Juara  Lomba Kemeriahan  peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 kepada perwakilan siswa - siswi SMK Model PGRI Mejayan, Senin (21/10/2019)

Dalam sambutannya usai menyerahkan Tropy, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S Sos. Mengungkapkan, sangat mengapresiasi positif atas prestasi yang dicapai selama ini oleh siswa-siswi SMK Model PGRI Mejayan. Keberhasilan tidak dapat dicapai dengan cuma-cuma, akan tetapi keberhasilah dapat dicapai dengan penuh perjuangan.

“Siswa Siswi SMK Model PGRI Mejayan  merupakan generasi muda calon penerus dan pemimpin bangsa Indonesia, sehingga  jangan sampai rusak  karena pengaruh narkoba dan miras serta pergaulan bebas,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Model PGRI Mejayan, Drs Sampun Haddam, M.Si.  menyampaikan terimaksihnya kepada Kodim 0803/Madiun dan juga Koramil 0803/08 Mejayan atas dukungan dan kerjasama yang selama ini dijalin baik dengan SMK Model PGRI Mejayan. “ Dengan dukungan tersebut  SMK Model PGRI Mejayan akan dapat mencetak hasil  didik SDM yang unggul dan berkarakter, menjadikan SMK Model rujukan dan menjadi SMK Standart Internasional,” jelasnya. (mc/red)