BERITA TERKINI

Kapolres Lama Madkot Terima Kenang-Kenangan Dari Dandim Madiun

TEROPONGNUSA.COM, MADIUN - Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., turut menghadiri malam pisah sambut Kapolres Madiun Kota, Jawa Timur, Selasa (7/1) malam.

Acara yang digelar oleh Polres Madiun Kota tersebut, berlangsung di salah satu hotel kawasan Madiun Kota dan dihadiri sejumlah undangan diantaranya Forkopimda, para pejabat utama Polres Madiun Kota dan awak media.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., nampak memberikan kenang-kenangan sebuah foto yang dicetak mozaik dengan kumpulan foto saat kebersamaan dengan Kapolres Madiun Kota lama AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K.,M.H.

"Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga silaturrahmi kita tetap terjalin dan semakin meningkat," ujar Dandim 0803/Madiun.

"Berat rasanya melepas sosok sahabat yang selalu bersama baik suka maupun duka, besinergi dalam mengemban tugas negara dalam mengayomi warga, itulah kenangan kebersamaan yang saat ini merasa berat melepas AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K.,M.H dan mungkin masih banyak lagi kenangan," terangnya.


"Kepada AKBP Raden Bobby Aria Prakarsa, S.I.K., selamat atas jabatan baru sebagai Kapolres Madiun Kota, semoga kita akan terus bersama dan bersinergi dalam mengemban tugas dan menjaga Kamtibmas di wilayah Madiun Kota," tandasnya.