BERITA TERKINI

Polres Madiun Miliki Area Parkir Baru


TEROPONGNUSA.COM, MADIUN – Polres Madiun saat ini telah memiliki tempat parkir dua lantai yang dikhususkan untuk kendaraan roda dua. Dalam peresmiannya dilakukan langsung oleh Bupati Madiun, H.Ahmad Dawami beserta Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono dengan dilanjutkan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita, Senin (20/01/2020).

Peresmian gedung parkir yang diberi nama Sanika Satyawada tersebut juga disaksikan Wakapolres Madiun, Kompol Soehono berikut jajaran Mapolres setempat serta kepala dinas terkait.

Selain ucapan terimakasih yang diberikan kepada Pemkab Madiun, dalam sambutannya Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, mengatakan bangunan tempat parkir ini cukup representatif, maka dirinya berpesan kepada jajarannya agar menggunakan dengan baik, sekalipun dirinya suatu saat nanti tidak lagi bertugas di Madiun.

Sementara itu, Bupati Madiun, H.Ahmad Dawami, menuturkan sengaja merancang tempat parkir bertingkat dengan konstruksi baja karena selain lahannya terbata juga mengantisipasi jika lokasi Mapolres nantinya dipindah maka bangunan parkir tersebut juga bisa ikut dipindahkan.

“Jadi targetnya sama, antara Kabupaten dan Polres yakni sama-sama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dan kunci dari pelayanan adalah share (berbagi), care (peduli/peka) dan love (kasih sayang). Semua ini kami berikan kepada masyarakat,” tutupnya.(DNY)