BERITA TERKINI

PDM dan PDA Madiun Turba ke PCM dan PDA Dolopo



TEROPONGNUSA.COM, MADIUN – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Aisyah Dolopo kedatangan pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Aisyah Kabupaten Madiun dalam rangka Turun ke Bawah (Turba), Minggu (23/02/2020).

Acara yang digelar di Gedung KH. Mas Mansyur Komplek Pendidikan Muhammadiyah Dolopo kali ini setidaknya ada delapan orang pengurus PDM yang turut hadir, diantaranya Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Anggota. Sementara dari PCM Dolopo dihadiri pengurus, warga Muhammadiyah, perwakilan cabang se-Kabupaten Madiun serta simpatisan.

Dalam sambutannya, Ketua PCM Dolopo, Drs. Subangun, M.Pd, mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus PDM dan undangan lainnya. Di kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan laporan terkait amal usaha yang dimiliki PCM Dolopo.

“PCM Dolopo itu memiliki amal empat lembaga pendidikan yakni TK, MI, SMP, SMK. Selain itu juga memiliki empat swalayan dengan nama Samsuna,” tutur Drs. Subangun.

Di tempat yang sama, Ketua PDM Kabupaten Madiun, Ustadz Imam Nawawi, S.Ag, menyampaikan permohonan maafnya kepada PCM Dolopo karena agenda Turba ini sebenarnya digelar pada Januari. Namun demikian pihaknya selalu mengajak para hadirin untuk memperkokoh bangunan Muhammadiyah.

Reporter: Anwar Ibrahim
Editor: NYR