BERITA TERKINI

Kompak, Anggota Iwamag Hiasi Penghujung Ramadhan dengan Aksi Sosial

TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN – Dengan semangat kekompakan dan memakai seragam, anggota Ikatan Wartawan Magetan (Iwamag) menghiasi penghujung bulan Ramadhan dengan aksi sosial berbagi takjil buka puasa di seputaran terminal Maospati, Kamis (21/5/2020).

Tidak hanya kepada pengendara, pembagian takjil ini juga menyasar warga berbagai kalangan yang berada di sekitar lokasi.

Ketua Iwamag, Supriyanto, mengatakan kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian pengurus dan anggota Iwamag kepada sesama dalam berbuat kebaikan di bulan Ramadhan. Ia juga menjelaskan takjil yang dibagikan tersebut berasal dari iuran pribadi anggota dan juga dukungan dari relawan 24 jam.

“Ini semua berasal dari iuran pribadi anggota serta dukungan dari relawan 24 jam. Sedangkan tujuannya adalah berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Meskipun terdiri dari berbagai media, namun kegiatan Iwamag tersebut patut diapresiasi. Karena selain bisa bersatu juga mampu mengutamakan kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi dan kegiatan sosial inilah sebagai buktinya.(NYR)