BERITA TERKINI

PDAM Lawu Tirta Pilih Gelar Bhakti Sosial Dalam Perayaan HUT ke-37


TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lawu Tirta Magetan dalam merayakan HUT nya yang ke 37 tahun ini dikemas berbeda dari tahun sebelumnya.

Pasalnya, tepat pada HUT-nya yakni 05 Mei 2020 sedang ada wabah Virus Corona yang melanda negeri ini. Maka, perayaan dilakukan dengan menggelar bhakti sosial.

Direktur Utama PDAM Lawu Tirta Magetan, Welly Kristianto, mengatakan dipilihnya kegiatan bhakti sosial tersebut dikarenakan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.  

“Tahun ini kegiatan HUT kita fokuskan pada aksi sosial kemasyarakatan. Kami berharap dengan kegiatan tersebut bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Virus Corona,” terang Welly.

Adapun rangkaian kegiatan bhakti sosialnya meliputi pembagian ratusan paket sembako ke beberapa panti asuhan hingga ponpes di wilayah Magetan. Selain itu pada Senin 11 Mei 2020, PDAM Lawu Tirta juga memberikan bantuan perlengkapan alat sekolah untuk pelajar di sekolah sekitar mata air seperti sumber air Jabung, Sumber Dodol dan Sumber Sawit.

Bahkan, khusus bagi pelanggan yang tertib dalam pembayaran tagihan pemakaian air setiap bulannya juga diberikan door prize. (NYR)