BERITA TERKINI

Rakor Menuju Desa Tangguh Lawan Covid-19 Kecamatan Pilangkenceng


TEROPONGNUSA.COM, MADIUN - Bertempat di Pendopo Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos, dan Wakil Bupati Madiun,  H. Hari Wuryanto S.H. M.Ak. bersama Forkopimda setempat menggelar rapat koordinasi dengan para Kades se-Kecamatan Pilangkenceng dalam rangka menuju Desa Tangguh di tengah wabah Covid-19, Sabtu (16/05/2020).

Hari Wuryanto dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Madiun yang terus meningkat, sehingga perlu diwaspadai bersama. “Forkopimda saat ini sepakat untuk lebih giat lagi dalam menanggulangi wabah guna menuju Desa Tangguh melawan Covid-19 di Kabupaten Madiun,“ jelas Wabup.

Sementara itu Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos, mengatakan dalam kesempatan ini pihaknya mengucapkan terimakasih atas sinergitas 3 pilar di Kecamatan Pilangkenceng dan hal ini harus ditingkatkan untuk menanggulangi dan memutus penyebaran Covid-19 menuju Kampung Tangguh.

“Saya Berharap para Kades dapat memasang dan perbanyak himbauan-himbauan di lokasi yang strategis agar bisa dibaca dan dipahami warga untuk menuju Kampung Tangguh di tengah Covid-19,” imbuh Dandim Madiun (mc0803/NYR).