BERITA TERKINI

Ingin Berkuliner? Kunjungi Tempat Ini, Anda Bakal "Lupa Daratan"

TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN - Siapa yang tidak kenal dengan jenis makanan ayam panggang, selain cocok disajikan di segala waktu, ayam panggang tidak pernah membuat bosan lidah setiap orang. Di samping mudah untuk mendapatkannya, jenis makanan yang satu ini juga bisa dibuat oleh banyak orang.

Namun jika berbicara tempat kuliner ayam panggang, tentunya ada hal penting yang harus diperhatikan. Seperti misalnya pelayanan yang baik dan sopan, lezat rasanya, tempat bersih serta suasana yang nyaman.

Yaa.., semua itu bisa dirasakan jika kita memilih tempat kuliner “Ayam Panggang Mbah Wo” dengan ciri khas Panggang Tradisional Wajan Kreweng Bumbu Merah dan Gurih yang berada di Jalan Bringin No 9, Kelurahan Kawedanan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan atau tepatnya satu area dengan kolam renang Sendang Bening.

Ayam Kampung, Ayam Negeri dengan berbagai paket dan kombinasi semakin menambah nikmatnya berkuliner di tempat ini. Sementara itu untuk menu tambahan tersedia juga Gurami Bakar dan Lele Bakar. Sedangkan jenis menu lainnya yakni Baso Aci, Baso Cuangki, Paket Seblak Juara tersedia pula di sini.

Makan di tempat baik sendirian, bersama keluarga ataupun teman tak jadi masalah, bahkan layanan pesan antar pun juga dilayani. Sedangkan mengenai harganya yang jelas sangat terjangkau dan pas di kantong semua kalangan.

Jadi tunggu apalagi, bagi yang ingin memanjakan lidah tidak perlu berpikir panjang, segera kunjungi “Ayam Panggang Mbah Wo” maka anda akan terpuaskan.(NYR)