BERITA TERKINI

Malam Ketiga Pasca Adanya Orang Jatuh ke Sungai, Kini Jembatan Ngujur Sepi dari Warga

(Situasi Jembatan di Malam Ketiga)

TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN – Tidak seperti malam-malam sebelumnya, saat ini Kamis (23/7/2020) atau tepat pada malam ketiga pasca adanya orang jatuh ke sungai Selasa sore lalu, jembatan Ngujur yang menghubungkan antara Kabupaten Magetan dengan Kabupaten Madiun atau tepatnya di Desa Goranggareng, Kecamatan Nguntoronadi tidak lagi didatangi ratusan warga.

Pasalnya, korban yang jatuh tersebut sudah ditemukan oleh petugas gabungan dari beberapa unsur pada Rabu (22/7/2020) sekitar pukul 23.10WIB dengan kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi. Sedangkan ratusan warga yang datang pada malam awal kejadian tersebut untuk menyaksikan proses pencarian korban.

"Korban sudah ditemukan tadi malam, jadi ya saya gak ke sana lagi," terang Wawan seorang warga.

(Situasi Jembatan di Malam Pertama)

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan, Ari Budi, membenarkan bahwa korban telah ditemukan.

”Jasad ditemukan sekitar pukul 23:10 WIB oleh salah satu tim SAR yang sedang jaga di sana,” jelas Ari Budi kepada awak media.

Saat ditemukan, lanjut Ari, jasad korban berada di pinggir sungai dengan posisi tengkurap dan mengambang.

“Tadi setelah ditemukan oleh petugas Tim SAR, jasad langsung dievakuasi ke kamar jenasah Rumah Sakit Sayidiman Magetan,” terangnya.

Sementara itu, korban yang diketahui jatuh ke sungai tersebut bernama Purwati (45) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Dan hingga kini belum diketahui pasti penyebab jatuhnya korban tersebut.(NYR)

Berita sebelumnya: Mendengar Kabar Orang Jatuh ke Sungai, Ratusan Warga Datangi Jembatan Ngujur