BERITA TERKINI

Pers Tour 2020, Humpro Pemkab Magetan Ajak Awak Media Kunjungi Gunung Bromo

(Peserta Pers Tour 2020 Magetan)

TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN – Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Humas dan Protokol bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mengajak awak media yang beroperasi di wilayahnya untuk mengunjungi Gunung Bromo pada Sabtu 21 hingga Minggu 22 November 2020.

 

Hal itu dilakukan dalam rangka Pers Tour 2020 dengan tema Untuk Kemajuan Pariwisata di Tengah Pandemi Menuju Magetan Tangguh dan Terdepan,

 

Namun sebelum menuju Gunung Bromo, rombongan terlebih dahulu diajak untuk ramah tamah bersama Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Diskopar) Kota Probolinggo di Bee Jay Bakau Resort (BJBR).

 

(Salah satu peserta Pers Tour dari Media Teropongnusa)

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Magetan, Suwito mengatakan, karakteristik pariwisata di Probolinggo hampir sama dengan pariwisata di Magetan. Maka dari itu pihaknya berharap dengan diadakannya Pers Tour kali ini para peserta bisa mengumpulkan suatu informasi menarik terkait perkembangan pariwisata Gunung Bromo agar nantinya bisa diterapkan di pariwisata Magetan.

 

“Karakteristik pariwisata di Probolinggo itu hampir sama dengan pariwisata di Magetan. Maka dari itu kami berharap teman-teman jurnalis bisa mengambil suatu informasi menarik terkait perkembangan pariwisata Gunung Bromo agar ke depan bisa digunakan untuk pariwisata di Magetan,”ujar Suwito.

 

Dan sebagai informasi, dalam Pers Tour 2020 dengan tujuan Gunung Bromo kali ini diikuti sebanyak 28 jurnalis dari berbagai media yang sehari-harinya beroperasi di wilayah Magetan dan jurnalis media teropongnusa.com ini adalah salah satunya.(NYR)