BERITA TERKINI

Isi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Ikatan Wartawan Magetan Bagikan Takjil Buka Puasa

 






TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN
 - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Maka dari itu, anggota Ikatan Wartawan Magetan (IWAMAG) menggelar kegiatan bagi takjil ke pengguna jalan di seputaran traffic light Kecamatan Sukomoro, Kamis (22/4/2021).

"Alhamdulillah dalam mengisi kegiatan di bulan yang penuh berkah ini, kami anggota Iwamag bisa berbagi takjil ke sesama khususnya pengguna jalan," ucap Supriyanto, Ketua Iwamag.

Pengguna jalan, lanjut Supri, kami pandang sebagai orang yang melakukan kebaikan juga. Seperti misalnya mencari nafkah, orang yang sedang berkunjung ke saudaranya ataupun yang lainnya. Maka dari itu kami ingin membantu mereka dalam membatalkan puasa tatkala waktu berbuka telah tiba namun belum sampai di tempat tujuan.

Di sisi lain, dalam kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan antar anggota Iwamag. 

"Kami juga berharap kegiatan ini bisa membangkitkan semangat kebersamaan di dalam Iwamag, agar nantinya semua anggota tetap solid dan rukun," imbuhnya.

Untuk diketahui, Iwamag merupakan sebuah paguyuban media yang beranggotakan para wartawan di wilayah Kabupaten Magetan.(Dicky/NYR)