BERITA TERKINI

Mebel Chandra Berikan Banyak Kemudahan untuk Pembeli


 

TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN – Mebel atau furnitur adalah segala perlengkapan rumah yang mencakup semua barang seperti kursi, meja, dan lemari. Mebel berasal dari kata movable, yang artinya bisa bergerak. Pada zaman dahulu meja kursi dan lemari relatif mudah digerakkan dari batu besar, tembok, dan atap.

Berkaitan dengan hal itu, di Jalan Raya Ngariboyo – Goranggareng atau tepatnya di Desa Banjarejo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, terdapat Toko Mebel Chandra yang memberikan berbagai kemudahan untuk pembelinya.

Bagaimana tidak, selain menyediakan produk dengan harga merakyat dengan harga mulai dari puluhan ribu ini, ternyata sistem pembayarannya bisa tunai dan juga angsur. Hanya dengan uang muka suka-suka barang yang menjadi pilihan pembeli sudah bisa diantar sampai rumah.


 

Kelebihan lainnya, khusus pembelian sistem angsur, Toko Mebel Chandra tidak menggunakan pihak ketiga. Artinya, pembeli tidak perlu membawa syarat-syarat layaknya mengurus pinjaman seperti di bank.

“Di sini jika belinya tunai mendapatkan potongan harga, namun jika angsur syaratnya hanya nomor telpon dan alamat. Semua biaya pengiriman dalam kota gratis,” kata Yuni Endah, pemilik Toko Mebel Chandra.

Ia menambahkan, garansi produk juga diberikan dengan masa menyesuaikan jenis barang yang dibeli. 

Adapun barang-barang yang bisa dibeli di Toko Mebel Chandra antara lain; Meja, kursi. lemari, rak piring, kasur busa, springbed dan matras.

Sementara untuk waktu bukanya setiap hari dari pagi hingga pukul 9 malam. Jadi bagi anda yang ingin membeli segala kebutuhan mebel dan furnitur silakan datang langsung ke Toko Mebel Chandra atau telpon ke nomor 085232365554.