BERITA TERKINI

Momentum Ramadhan, DPD Perthi Magetan Santuni Anak Yatim

(Penyerahan santunan dari Perthi ke perwakilan Panti)

 

TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN - Dalam rangka meraih keberkahan di bulan Ramadhan, Dewan Pimpinan Daerah Persahabatan Thibuun Indonesia (DPD Perthi) Magetan bekerjasama dengan BPK Oi Magetan mengadakan kegiatan menyantuni anak yatim dan buka bersama di Panti Asuhan Tafidzul Qur'an, Desa Balegondo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jumat (7/5/2021).

 

Ketua panitia, Sutrisno, mengatakan sangat berterima kasih kepada pengasuh panti asuhan yang telah menerima rombongan dengan baik, semoga kerjasama yang baru dibangun ini bisa ditindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan yang lain kedepanya.

 

“Semua ini tidak begitu aja, ini skenario dari Allah SWT yang telah menggerakkan kami untuk bersilaturrahmi ke sini,” ucap Sutrisno.

 

Ia berharap, bantuan yang tidak seberapa kali ini semoga bisa bermanfaat bagi siswa panti dan panti sendiri. Dan bagi semua donatur yang telah mempercayai kami untuk menyalurkan donasinya kepada Panti asuhan Tafidzul Qur'an ini semoga amal jariayahnya di terima Allah dan di catat menjadi amal Sholeh.

 

Sementara pengasuh pondok, H.Wadji, memberikan motifasinya bahwa sahabat Perthi untuk tidak takut jalan terjal dan berliku karena itu adalah proses menuju sukses.

 

“Niatkan setiap gerak kita Allah bersama kita, maka jangan ada niat-niat lain dalam memberikan layanan pada masyarakat. InsyaAllah Perthi terus maju dan berkembang dalam rangka menyehatkan umat sesuai dengan visinya.

 

Kami, lanjutnya H. Wadji, mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan dan bantuannya, semoga amal jariyah yang disalurkan pada panti Tafidzul Qur’an bisa bermanfaat.

 

“Semoga yang diberikan ini menjadi amal sholeh dan dilapangkan rejekinya dan menjadi sarana menuju kabaikan di dunia maupun kebaikan di akhirat,” tutupnya.