BERITA TERKINI

Laka di Jalur Saradan, Bis Sumber Selamat Terguling






TEROPONGNUSA.COM | MADIUN – Tiga kendaraan besar, dua bis dan satu truk terlibat kecelakaan di Jalan Raya Madiun - Surabaya atau tepatnya di KM 139-140 masuk Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (17/6/2021).

Kanit Lantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setyawan, mengatakan kejadian bermula dari truk dengan nopol L 8564 UV yang dikemudikan Jiman melaju dari arah barat menuju ke timur, sementara dari arah berlawanan melaju bis Sugeng Rahayu nopol W 7126 UP yang dikemudikan Zainal Arifin sedang menyalip beberapa kendaraan di depannya.

Karena jarak sudah dekat, akhirnya dua kendaraan tersebut bertabrakan. Parahnya lagi, di belakang bis Sugeng Rahayu ternyata juga sedang melaju bis Sumber Selamat nopol W 7198 UP yang dikendarai Ali Hartawan. Tahu di depannya ada kecelakaan, Ali Hartawan berusaha menghindar. Namun nahas, bis yang dikemudikannya justru keluar jalur hingga terjatuh dan terguling.

"Peristiwa terjadi pukul 04.10 WIB. Untuk korban 4 orang alami patah tulang dan dirawat di RS Panti Waluyo Caruban, 6 orang luka babras. Sedangkan sopir bis Sumber Selamat dan truk tidak mengalami luka serius," jelas Nanang kepada awak media.

Hingga kini, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polsek Saradan dan untuk surat-surat kendaraan dibawa ke Polres Madiun guna proses lebih lanjut.(NYR).