BERITA TERKINI

Pasar Legi Segera Dibuka, Tumpengan dan Doa Bersama Telah Digelar


 

TEROPONGNUSA.COM | PONOROGO – Setelah selesai dibangun beberapa waktu lalu, kini Pasar Legi segera dibuka. Rencananya, pembukaan tersebut akan dilakukan pada 9 Juli mendatang.

 

Dan untuk menandai itu, Pemkab Ponorogo juga menggelar tumpengan dan doa bersama boyongan Pasar Legi di Hall Lantai I pada Rabu 9 Juni 2021.

 

Kepala Dinas Perdagangan, koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Disperdagkum) Kabupaten Ponorogo, Addin Andhanawarih, mengatakan sebelum dibukanya Pasar Legi terlebih dahulu dilakukan sosialisasi kepada pedagang. Dan setelah itu barulah memasukkan pedagang secara bertahap.

 

“Setelah acara hari ini akan dilakukan sosialisasi kepada pedagang Pasar Legi. Tahapan selanjutnya memasukkan para pedagang secara bertahap. Insya Allah, rencananya tanggal 9 Juli nanti dibuka untuk konsumen,” ungkap Addin.

 

Sementara itu, dalam acara ini turut dihadiri oleh perwakilan pedagang Pasar Legi, Pasar Eks-Stasiun, Pasar Eks-Pengadilan, Pasar Legi Selatan (Pasar Lanang) dan perwakilan dari APG selaku kontraktor pembangunan Pasar Legi serta pejabat struktural hingga Staf Dinas Perdagkum Kabupaten Ponorogo.(NYR)