BERITA TERKINI

Jelang Liga Paralayang, Bupati Magetan Gelar Audiensi dengan Kades



TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN - Membahas persiapan rencana Liga Paralayang, Bupati Magetan, Suprawoto menggelar audiensi bersama Kades Bungkuk, Ngunut, Sayutan serta Trisono Kecamatan Parang di Pendopo Surya Graha, Senin (5/7/2021).


Kepada Bupati, keempat Kades tersebut sepakat menyampaikan bahwa kendala saat ini yang harus segera ditangani adalah akses jalan menuju lokasi. Selain itu mereka meyakini jika liga tersebut merupakan kesempatan untuk mencari atlet berbakat serta untuk memperkenalkan potensi di daerahnya.

Mendengar hal itu, Bupati Suprawoto memberikan respon positif terkait kendala yang dialami para Kades. 

"Untuk kendala akses jalan menuju lokasi, Pemkab akan segera selesaikan melalui Dinas PUPR dengan cara memberikan bantuan armada mobil bego," ujar Bupati Suprawoto.

Sementara itu di sisi lain, Suprawoto memandang bahwa Paralayang adalah cabang olahraga yang pesaingnya sedikit. Sehingga jika Magetan memiliki atlet berbakat maka bakal berpeluang besar untuk meraih prestasi di tingkat provinsi ataupun nasional. Apalagi selama dua tahun ini Magetan sudah mencetak 22 atlet berlisensi.(NYR).