BERITA TERKINI

Agenda Penyampaian Hasil Reses, Usulan Pembangunan Fisik Jadi Topik Utama

 


TEROPONGNUSA.COM | PONOROGO – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ponorogo dengan agenda Penyampaian Hasil Reses masa sidang II tahun 2021 digelar pada Senin (30/8/2021).

 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo, Dwi Agus Prayitno mengatakan, pembangunan fisik berupa jalan menjadi topik utama dalam reses kali ini.

“Secara umum mereka mengusulkan bagaimana kegiatan rutinitas yang kemarin-kemarin seperti kegiatan sosial, pembangunan fisik dan kegiatan lain yang dituangkan dalam APBD,” terang Dwi.

Meski demikian, pihaknya berpesan apa yang menjadi usulan tersebut tidak berbenturan dengan kegiatan yang ada di desa khususnya yang sudah dianggarkan dalam Dana Desa karena hal itu tidak bisa dilaksanakan.

 

“Apa yang menjadi usulan ini sebaiknya tidak berbenturan dengan kegiatan yang ada di desa khususnya yang dianggarkan dalam Dana Desa karena hal itu tidak bisa kita laksanakan,” pungkasnya.

 

Dan dalam reses kali ini, Dwi Agus mengapresiasi anggotanya yang telah menggunakan kesempatannya untuk turutn ke masyarakat.

 

“Alhamdulillah hari ini kita mengapresiasi semuanya karena telah menggunakan kegiatan serap aspirasi ini, jadi total 45 anggota dewan melakukan reses,” ungkapnya.(NYR).