BERITA TERKINI

Mlempem Berujung Damai, Christine Minta Maaf ke PAPDESI

 


TEROPONGNUSA.COM | PONOROGO - Digelar secara tertutup di Kantor DPRD Kabupaten Ponorogo pada Senin 30 Agustus 2021, pertemuan antara Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) DPC Ponorogo dengan anggota DPRD Ponorogo terkait kata mlempem berujung damai.

 

Semula anggota PAPDESI Kabupaten Ponorogo sempat dibuat resah oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Ponorogo, Christine Hery Purnawaty yang mengatakan dan dimuat di sebuah media online beberapa waktu lalu bahwa kinerja satgas covid desa dinilai mlempem.

 

Maka dari itulah pertemuan antara kedua belah pihak tersebut kemudian digelar.

 

Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto, S.Pd mengatakan bahwa pada pertemuan kali ini yang bersangkutan Christine Hery Purnawaty telah meminta maaf dan mengaku salah kepada PAPDESI.

 

“Terkait statementnya Bu Christine di media online, yang menyatakan bahwa Satgas Covid Desa mlempem. Terlepas argumen Bu Christine yang macam-macam sudah kita sepakati Bu Christine minta maaf dan ya sudah mengaku salah,” kata Sunarto.

 

Di tempat yang sama, Ketua PAPDESI Ponorogo, Riyanto mengatakan menerima atas permintaan maaf tersebut.

 

“Kami dari PAPDESI mewakili temen-temen kepala desa se Kabupaten Ponorogo ataupun dari semua Satgas yang ada di Ponorogo yang kemarin dianggap mlempem hari ini sudah clear,” jelas Riyanto.

 

Pasca kejadian ini, dia berharap, penanganan Covid di wilayah Ponorogo segera tuntas dan bisa memaksimalkan apa yang menjadi harapan masyarakat.(NYR)