BERITA TERKINI

Pisah Sambut Kapolres Magetan


 

TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN – AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K, M.SI, resmi menjabat Kapolres Magetan menggantikan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K. Dan pasca sertijab yang digelar di Mapolda Jatim, keduanya berlanjut melakukan pisah sambut di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha bersama Bupati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan, Kamis (12/8/2021).

 

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres lama yang telah membantu Magetan menjadi lebih aman dan maju. Saya yakin kita semua punya tujuan yang baik bersama,” ungkap Suprawoto, Bupati Magetan.

 

Dan kepada Kapolres baru, Suprawoto mengucapkan selamat datang serta berharap karirnya juga lebih baik.

 

Di tempat yang sama, Kapolres lama, AKBP Festo Ari Permana menyampaikan kesan saat bertugas di Magetan. “Masyarakat Magetan tertib dan gak neko-neko, makanannya juga murah-murah,” ucapnya.

 

AKBP Yakhob Silvana Delareskha (Kapolres Magetan yang baru)

Sementara Kapolres baru, AKBP Yakhob Silvana Delareskha mengatakan, dalam tugas barunya akan fokus pada penanganan Covid-19. “Kita akan fokus pada penanganan Covid-19 serta pengawalan bansos dan lainnya,“ ungkapnya.

 

Agar diketahui, Kaplores Magetan yang baru, AKBP Yakhob Silvana Delareskha sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim. Sedangkan AKBP Festo Ari Permana yang menjabat Kapolres Magetan selama 1 tahun 7 bulan akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Dittipideksus Bareskrim Polri. (NYR)