BERITA TERKINI

HUT ke-2 TKTNews Net/TV Diisi dengan Menyantuni Anak Yatim



TEROPONGNUSA.COM | JOMBANG - Ulang tahun ke-2 PT. Tekat Jaya Makmur sebagai portal penerbit Media Cetak dan Online TKTNews Net/TV diselenggarakan di lokasi wisata Pandansili, Desa Ngampungan, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (9/9/2021).

Giat Ultah tersebut dihadiri oleh Pemimpin Redaksi, Katiman dan Staf  Redaktur pelaksana, Hendrik Adi saputro serta seluruh Reporter TKTNews Net se-Jawa Timur.

Disamping itu juga turut hadir Kepala Desa Ngampungan, Karanglo, hingga Ketua PAPDESI Kabupaten Jombamg Drs. Fatkhur Rohman.

Sementara untuk rekan sejawat dihadiri oleh Media Independen Online Indonesia (MIO) Jatim, Suharto dan rombongan.

Sebelum memasuki acara inti, terlebih dahulu dilakukan rapat koordinasi khusus yang diikuti reporter yang hadir. 

"Semua reporter yang hadir kami berikan pembekalan agar menjadi jurnalis yang profesional saat menjalankan tugasnya di lapangan," ujar Katiman.



Katiman juga mengucapkan terimakasih kepada Biro TKTnews Net Kabupaten Jombang yang sekaligus sebagai Ketua Panitia acara HUT dan juga Kepala Desa Ngampungan, Ruhan yang telah memfasilitasi tempat sehingga kegiatan bisa berjalan lancar.

"Kami juga berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua PAPDESI yang berkenan hadir di acara ultah ini," imbuh Katiman.

Sementara itu, Kepala Desa Ngampungan, Ruhan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada TKTNews yang telah berulah tahun yang ke-2. "Semoga TKTNews Net bertambah maju dan selalu menyajikan berita yang berdasarkan fakta, realita sesuai visi misinya," tutur Kades Ngampungan.

Dan untuk mengisi kegiatan ini, baik itu dari Redaksi TKTNews Net maupun Ketua PAPDESI memberikan santunan kepada anak yatim.

Pun demikian, untuk menandai digelarnya HUT ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua PAPDESI, Drs. Fatkhur Rohman yang kemudian diserahkan ke Pemimpin Redaksi Katiman.(red)