BERITA TERKINI

Laporan LSM WKR Ponorogo Terkait Pathok Jalan di Desa Beton Diterima Polisi

 


TEROPONGNUSA.COM | PONOROGO – Laporan Polisi yang dilayangkan LSM WKR ke Polres Ponorogo terkait pemasangan pathok jalan oleh oknum Kepala Desa Beton, Kecamatan Siman sudah diterima.

 

Hasilnya, pada Senin 20 September 2021 Ketua LSM WKR Kabupaten Ponorogo, Agung Budi Prayitno selaku pelapor mendapat panggilan Polisi untuk dimintai keterangan.

 

“Alhamdulillah, laporan kita sudah diterima oleh pihak berwajib. Saat ini sesuai surat yang saya terima pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terkait laporan saya 14 hari kedepan," ujar Agung Budi Prayitno, Ketua LSM WKR Kabupaten Ponorogo kepada awak media, Selasa (21/9/2021).

 

Agung Budi berharap, atas laporannya tersebut bisa memberikan pelajaran banyak orang. Artinya, meskipun memiliki jabatan atau kekuasaan jangan sampai mengeluarkan kebijakan semena-mena apalagi merugikan banyak orang.

 

“Ini negara hukum, jadi semua harus tunduk dan patuh kepada hukum. Tak terkecuali kepala desa," tegasnya.


Meskipun laporannya sudah diterima oleh Polisi, namun Ia masih berharap adanya itikad baik dari oknum Kepala Desa Beton untuk mencabut pathok yang telah dipasang.


“Kita nggak main-main. Kalau tidak  mau mencabut pathok tidak ada jalan lain selain mempidanakan kepala desa dan demo," ujarnya lagi.


Sementara itu, Kepala Desa Beton, Totok Ismu ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon WhatsApp belum diangkat meskipun nada telepon masuk.(NYR/Nang)