BERITA TERKINI

Mahasiswa ATK Yogyakarta di Magetan Dilepas Bupati untuk Laksanakan PKL



TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN - Guna melaksanakan praktek kerja industri atau magang angkatan pertama Diploma 1 ATK Magetan, Mahasiswa Akademi Teknologi Kulit (ATK) Yogyakarta dilepas Bupati Magetan Suprawoto di Pendopo Surya Graha, Rabu (8/9/2021).

Dalam pelepasan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Magetan, Direktur Politeknik ATK Yogyakarta beserta jajaran Civitas Akademika ATK Yogyakarta, serta mahasiswa-mahasiswi ATK Yogyakarta.

Bupati berharap, dengan dilaksanakannya praktek kerja tersebut mahasiswa dapat menyerap ilmu pengetahuan sebaik mungkin.

"Saya berharap selama praktek industri mahasiswa dihadapkan pada realitas dunia kerja, ilmu pengetahuan di tempat kerja harus diserap sebaik mungkin," harap Bupati Magetan Suprawoto.

Suprawoto juga menambahkan, bagi mahasiswa-mahasiswi yang merasa memiliki kemampuan lebih juga bisa meneruskan ke jenjang lebih tinggi di kampus ATK Yogyakarta.

Untuk diketahui, pada tahun 2021 ini pembukaan program vokasi setara Diploma 1, mahasiswa aktif yang berasal dari Magetan sebanyak 34 orang. Dan mereka semua difokuskan pada bidang persepatuan serta produk berbahan kulit.(NYR)