BERITA TERKINI

Polres Pulpis Gelar Pasukan Ops Patuh Telabang Tahun 2021


 

TEROPONGNUSA.COM | PULANG PISAU - Bertempat di Halaman Mapolres Pulang Pisau, Senin (20/9/2021), Polres Pulang Pisau melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Telabang tahun 2021.

 

Dipimpin Langsung oleh Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K, kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut dihadiri oleh PJU Polres Pulang Pisau serta Personil Polres Pulang Pisau.

 

Kepada Awak Media, Kapolres Pulang Pisau mengutarakan, bahwa melalui Giat Ops Patuh Telabang Tahun 2021 diharapkan bisa menekan angka laka-lantas di Kabupaten Pulang Pisau, serta meningkatkan disiplin dan kepatuhan warga masyarakat saat berkendara.

 

"Melalui kegiatan Ops Patuh Telabang ini semoga bisa menekan angka kecelakaan fatal yang mengakibatkan meninggal dunia dan diharapkan juga bisa mencegah kerumunan masyarakat, sehingga mengurangi angka penyebaran Covid-19 di Pulang Pisau," terang Kapolres AKBP. Kurniawan Hartono.

 

Pada kesempatan yang sama, Kasat Lantas Polres Pulang Pisau, AKP. Waryono menjelaskan, bahwa kegiatan Ops Patuh Telabang yang akan dilaksanakan tersebut digelar selama 14 hari kedepan, dimulai sejak 20 September hingga 3 Oktober mendatang.

 

"Untuk Giat Ops Patuh Telabang Tahun 2021 ini akan dilaksanakan mulai 20 September sampai dengan tanggal 3 Oktober 2021," terang Kasat Lantas AKP. Waryono (agus/nyr)