BERITA TERKINI

Serangkaian Baksos Warnai HUT ke-4 Media Seputar Kita



TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN - Di masa pandemi Covid-19 saat ini, untuk memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 4, Media Seputar Kita menggelar serangkaian kegiatan untuk membantu warga yang terdampak. 

Kegiatan diawali dari hari Jumat, (22/10/2021) dengan membagikan sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak COVID-19 di wilayah Kabupaten Magetan dan Kabupaten Madiun. 

Sunaryo, selaku Direktur PT. Seputar Intermedia Group yang menaungi Media Seputar Kita mengatakan, kegiatan ulang tahun ke-4 ini dirangkai sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat disaat pandemi Covid-19. 

"Terlaksananya kegiatan HUT Media Seputar Kita yang ke 4 ini tidak akan bisa berjalan dengan lancar jika tidak ada partisipasi serta dukungan dari beberapa pihak," ucapnya. 

Sebelumnya, total sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu akibat terdampak Pandemi covid-19 hanya 100 paket, namun dengan adanya bantuan beras sebanyak 500 Kg dari Polres Magetan bisa menjadi lebih banyak warga yang menerima manfaat. 

"Alhamdulillah saat kita membagikan sembako kemarin, kita mendapat tambahan bantuan sebanyak 100 sak yang berisi 5 Kg beras dari Polres Magetan. Dan mi instan dari Polres Madiun. Untuk sasarannya warga kurang mampu di Kabupaten Magetan 150 orang dan 50 orang di Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun," lanjutnya. 

"Tak lupa, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah bersedia membantu kelancaran kegiatan hari ulang tahun Media Seputar Kita yang ke 4," tukasnya. 

Rangkaian kegiatan HUT Ke-4 Media Seputar Kita dilanjutkan dengan menggelar tasyakuran yang dilaksanakan di Hotel Nusa Indah Sarangan, Sabtu (23/10/2021). 

Saat ditemui disela kegiatan, Iswahyudi selaku Komisaris PT. Seputar Intermedia Group berharap dengan digelarnya tasyakuran ini bisa memberi keberkahan kepada Media Seputar Kita. 

"Tasyakuran ini sebagai wujud syukur kami kepada Tuhan YME, semoga kedepan Media Seputar Kita bisa lebih besar, lebih maju dan lebih bisa menyajikan informasi yang berimbang dan akurat sesuai fakta dan realita," tuturnya. 

Selanjutnya pada hari Selasa, (26/10/2021) agendanya adalah bekerja sama dengan Kodim 0804/Magetan melaksanakan vaksinasi untuk warga berusia 12 Tahun keatas, yang akan dilaksanakan di Balai Desa Ngujung, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan.(*/red)