BERITA TERKINI

Dikunjungi BNPT, Bupati Magetan Suprawoto Sampaikan Terimakasihnya atas Program yang Telah Diberikan

 


TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN – Dikunjungi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen. Pol. Boy Rafli Amar, Bupati Magetan, Suprawoto menyampaikan ucapan terimakasihnya atas program-program yang telah diberikan.

Adapun program yang dimaksud diantaranya Forum Keserasian Sosial dan Kearifan Lokal di Kelurahan Selosari dan Desa Temboro; Program Pelatihan Keterampilan UMKM dan bantuan alat kerja yang bekerjasama dengan Rumah Kreatif dan Dinas Koperasi UKM; serta Pengadaan Balai Latihan Kerja (BLK) di Pondok Pesantren Al-Muslimun Desa Sumberagung dan lain-lainnya. 

“Saya sampaikan ucapan terima-kasih atas program Badan Nasional Penanggulangan Terorisme  (BNPT) yang sudah masuk ke Magetan,” papar Bupati Suprawoto saat bertemu Kepala BNPT di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha, Selasa (16/11/2021).

Program tersebut, menurut Bupati Suprawoto, sangat membantu dalam proses pembangunan wilayah Kabupaten Magetan.

Sebagaimana diketahui, kunjungan Kepala BNPT ke Kabupaten Magetan yakni dalam rangka Sosialiasi Program Pencegahan Deradikalisasi dan Kontra Radikalisasi terkait kegiatan fisik dan non fisik yang digelar secara tertutup di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha. Yang mana, dalam kegiatan tersebut, selain Bupati dan jajarannya juga turut dihadiri oleh jajaran Forkompimda Magetan.

Reporter: Denny Rubi