BERITA TERKINI

Menghadapi Banjir, Polres Pulpis Gelar Apel Personel Sarpras



TEROPONGNUSA.COM | PULPIS - Menghadapi musim penghujan tahun ini, perlu meningkatkan kewaspadaan potensi banjir yang bisa terjadi di beberapa wilayah berada di Kabupaten Pulang Pisau seperti wilayah Kecamatan Kahayan tengah dan Kecamatan Jabiren Raya.


Itu disampaikan Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K selaku Irup pada Apel Gelar Personel dan Sarpras dalam rangka Penanggulangan Bencana Banjir di wilayah Kabupaten Pulang pisau.


Dalam acara tersebut hadir Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1011/Klk untuk Pulang Pisau, Kadis Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau, Kalaksa BPBD Pulang Pisau, Kepala Tagana Pulang Pisau dan para PJU Polres Pulang Pisau, Selasa (02/11) pagi.


Disampaikan Kapolres, dalam upaya pencegahan, dirinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat dan pemerintah daerah untuk bersama-sama saling bahu-membahu mengantisipasi dan menghadapi segala bencana.


"Serta tak lupa juga saya mengajak kepada seluruh masyarakat dan peserta apel untuk selalu berdoa agar kita semua di berikan kekuatan dan keselamatan bagi kita semua," singkat Kapolres. 


Usai menggelar Apel Gelar Personel dan Sarpras Kapolres Pulang Pisau meninjau sekaligus melakukan pengecekan terhadap personel dan juga peralatan yang disiapkan dalam penanggulangan bencana.