BERITA TERKINI

Didukung Mutif Corp, Film ‘Sun Tree’ Bernuansa Islami Bakal Diproduksi

Dari kiri: Tri Astuti (CEO Mutif Corp), Tohir Danasasmita (Produser)

 

TEROPONGNUSA.COM | MADIUN – Film ‘Sun Tree’ segera diproduksi dalam waktu dekat. Untuk mewujudkan itu, Muslim Inspiratif Corporation atau disingkat Mutif Corp akan turut memberikan dukungannya.

 

CEO Mutif Corp, Tri Astuti, mengatakan dasar ketertarikannya pada film ini karena dalam ceritanya mengangkat tema keislaman. Karena Mutif Corp memiliki orientasi mendakwahkan Islam melalui busana, maka dari itulah dirinya menilai film ‘Sun Tree’ ini sejalan.

 

“Alhamdulillah ketika ada sebuah film yang rasanya ada erat kaitannya dengan keislaman, kemudian produk-produknya juga bisa kami tunjang akhirnya kami tertarik untuk bergabung dalam proyek film ‘Sun Tree’ ini," ujar Tri Astuti kepada teropongnusa.com saat menggelar Gathering di Hotel Aston Madiun, Minggu (9/1/2022).

 

Di sisi lain, Tri Astuti tidak ingin hanya melalui busana saja dalam menginspirasi masyarakat, melainkan juga melalui media dalam hal ini film.

 

Di tempat yang sama, Produser Film ‘Sun Tree’, Tohir Danasasmita, mengatakan saat ini masih dalam tahapan branding untuk Mutif. Sedangkan produksinya baru akan dimulai pada Juni mendatang. Mengingat proyek ini merupakan perpaduan antara produksi, promosi dan bisnis.

 

“Disini perpaduan antara produksi, promosi dan bisnis. Komposisi ngebranding ini sudah mulai, termasuk di acara Gathering jaringan Ummi Collection itu kan bagian dari Mutif itu sendiri,” terang Tohir Danasasmita.

 

Sementara untuk pemeran dalam film ini nantinya akan dilakukan audisi di berbagai daerah khususnya yang menjadi agen Mutif. Selain itu juga ingin mencari talent di daerah yang selama ini belum terlihat.

 

“Kita mencari bibit-bibit daerah. Kadang kan kita gak tahu ketika ada mutiara di daerah yang mungkin tidak terjamah,” pungkas Tohir.

 

Reporter: Denny Rubi