BERITA TERKINI

Lakukan Giat Rutin, PPWI Magetan Baksos di Desa Bogem Sukomoro



TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN - Perhatian Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kabupaten Magetan menggelar kegiatan rutin bakti sosial. Kali ini dilaksanakan di Desa Bogem, Kecamatan Sukomoro, Jumat (21/1/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Sukomoro, Kepala Desa Bogem beserta Perangkat Desa setempat serta penerima manfaat.

Kegiatan ini merupakan program dari Media Pewarta, Nurul Hayat serta  dari PPWI  DPC Kabupaten Magetan yang telah berjalan sejak 2015 lalu untuk membatu meringankan warga masyarakat Magetan agar terbantu dalam memenuhi kebutuhan ekonominya.

“Ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan, yang sudah menjadi agenda Pewarta dan PPWI DPC Magetan sejak 2015 lalu,” Kata Satria Iswahyudi ketua PPWI DPC Magetan.

Satria Iswahyudi menjelaskan, penyaluran sembako kali ini di Desa Bogem Kecamatan Sukomoro untuk janda tua dan duafa untuk membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, serta ,membantu pemerintah desa Bogem dalam rangka mensejahterakan masyarakat desa.

“Semoga ini bermanfaat bagi para penerimanya mesti tak seberapa kami seluruh kru Pewarta dan PPWi Magetan Ikhlas, kedepan terus bisa berbuat untuk turut membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan dapat bersinergi dengan seluruh lapiasan masyarakat," imbuhnya.

Kegiatan tersebut disambut baik dan mendapat apresiasi Camat Sukomoro Kun Ihwan Hidayat  mendoakan semoga Pewarta, Nurul Hayat dan PPWI  selalu berjaya  terus berbuat baik untuk seluruh lapisan masyarakat.

“Ini sangat luar biasa, kepedulian teman-teman Pewarta dan PPWI . Ini kesekian kalinya kami berkolaburasi bersama dalam kegiatan sosial bersama Pewarta dan PPWI berharap kedepan terus saling berbagi dan membantu sesama dan Jaya sukses untuk Pewarta dan PPWI,“ pungkasnya.

Kepala Desa Bogem, Eva Puspasari  menyampaikan terima kasih untuk Pewarta, PPWI dan Nurul Hayat yang telah peduli kepada warga desa Bogem. 

“Terimakasih saya ucapkan, ini sangat luar biasa untuk Pewarta dan PPWI Magetan  telah membantu warga kami dan kami doakan sukses selalu dan berharap kedepan terus bisa bersinergi dengan Pemdes dalam segala bidang,“ tandasnya.

Selain simbolis penyaluran tersebut juga dilakukan dari rumah ke rumah untuk menghindari  kerumunan.

Dalam hal ini juga Media Pewarta dan PPWI Cabang Magetan senantiasa terbuka dalam segala bentuk saran, kritik dan arahan yang bersifat membangun untuk eksistensi dalam pemberdayaan masyarakat.