BERITA TERKINI

Terbang Perdana, Superjet Air Rute Jakarta-Solo Bakal Dimulai


 

TEROPONGNUSA.COM | BOYOLALI  - Kota tujuan yang perlu dikunjungi tahun 2022 baik sendirian (solo travelling) atau bareng keluarga atau teman ternyata akan menambah pengalaman. Maka dari itu, SUPER AIR JET di tahun baru ini mengajak terbang ke destinasi baru SUPER Favorit yakni SOLO.

 

Carolina Lestari Sirait, Corporate Comunication Super Air Jet mengatakan penerbangan perdana dijadwalkan mulai 5 Januari mendatang. “Catat jadwalnya, ya,” harapnya dalam rilis, Senin (2/1/2022).

 

“Nomor penerbangan IU 636, berangkat dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional SoekarnoHatta Jakarta di Tangerang, Banten (CGK) pukul 08.45 WIB dan memiliki waktu kedatangan di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo di Boyolali, Jawa Tengah (SOC) pada 10.00 WIB,” terangnya.

 

“Nomor penerbangan IU 637 akan mengudara dari Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo (SOC) pada 10.40 dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 11.55 WIB,” tambahnya.

 

Ia juga mengatakan SUPER AIR JET menawarkan tarif SUPER Hemat mulai dari Rp 433.800 dengan terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

 

SUPER AIR JET mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat.  “Terima kasih kepada regulator, pengelola bandar udara: PT Angkasa Pura 2 Cabang Soekarno-Hatta dan PT Angkasa Pura 1 Cabang Adi Soemarmo, pengatur lalu lintas udara: AirNav Indonesia, lembaga lainnya yang terkait atas kerja sama dan koordinasinya sehingga penerbangan perdana mendatang dapat berjalan lancar,” ungkapnya.

 

“Tunggu apalagi? Ayo bergegas untuk persiapkan perjalananmu dengan terbang dari sekarang Jakarta – Solo – Jakarta dikenal sebagai rute SUPER Populer karena memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara sesuai kebutuhan para pelancong kekinian,” harapnya.

 

Carolina megungkapkan SUPER AIR JET semakin optimis mengakomodir permintan penerbangan serta tetap fokus menyasar pasar kalangan muda mudi.  “Sesuai visi: To empower the next generation to reach new heights - turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru,” katanya.