BERITA TERKINI

Olshop Terate Niaga Resmi Dilaunching, Kebutuhan Alat Pencak Silat Makin Mudah Didapat

Ketua V Korbid Infokom SH Terate Bagus Rizki Dinarwan menandatangani plakat Tniaga

TEROPONGNUSA.COM | PONOROGO – Online Shop Terate Niaga (Tniaga) resmi dilaunching Ketua V Korbid Infokom SH Terate Pusat, Bagus Rizki Dinarwan, S.Si. MT, Rabu (16/3/2022).

Launching yang turut dihadiri Ketua Pamter SH Terate Nasional, Catur Margo Suwahyo, serta Tim Humas SH Terate Pusat ini, digelar di Gallery Tniaga, Komplek Pertokoan Pasar Pon, Nomor C4, Kota Lama, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia.

Untuk diketahui, Tniaga adalah sebuah nama dagang yang digunakan dalam usaha penjualan segala macam alat kebutuhan pencak silat dengan memakai sistem online.

Adapun maksud diluncurkannya Tniaga ini adalah untuk memberdayakan ekonomi dulur SH Terate dengan menggunakan konsep dari, oleh dan untuk dulur SH Terate itu sendiri.

 

Pemotongan pita tanda dibukanya galeri Tniaga

 

Di sisi lain, Tniaga ini dibangun karena masih banyaknya ditemukan penyedia kebutuhan alat serta atribut SH Terate justru dilakukan oleh orang luar SH Terate.

Pengelola Tniaga, yang sekaligus Tim Humas SH Terate Pusat, Moh. Anam Ardyansah, SH., MM, berharap produk yang dihasilkan oleh dulur SH Terate bisa dipasarkan melalui Tniaga. Sehingga konsep dari, oleh, dan untuk dulur SH Terate dapat terimplementasi di lapangan.

"Konsepnya adalah dari dulur SH Terate, oleh dulur SH Terate dan untuk dulur SH Terate. Artinya bahwa semua produk yang dihasilkan dulur SH Terate bisa disinergikan dengan Tniaga," ujar Moh. Anam Ardyansah.

 

Kiri-kanan: Moh. Anam Ardyansah, Bagus Rizki Dinarwan, Catur Margo Suwahyo

 

Di samping semua hal tersebut, Moh. Anam juga mengatakan hadirnya Tniaga ini adalah sebuah persembahan dalam peringatan 100 tahun Terate Emas.

"Mari kita sambut 100 tahun Terate Emas ini dengan mengajak seluruh elemen dulur SH Terate untuk berkiprah bersama-sama dengan produknya masing-masing," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua V Korbid Infokom SH Terate Pusat, Bagus Rizki Dinarwan, berharap kehadiran Tniaga bisa ditiru dulur SH Terate lainnya.

 


 

"Jadi tidak hanya setelah belajar pencak selesai, tetapi bagaimana bisa saling membantu saling asah saling asuh untuk kebaikan bersama," papar Bagus Rizki Dinarwan.

Sementara itu dalam rangkaian peresmian Tniaga ini, juga dilakukan do'a bersama yang dipimpin Wakil Ketua Tanfidz PCNU Kabupaten Ponorogo, KH. Fatkhur Rochman Effendi, SE., AK.

Dan saat ini, jenis barang yang bisa dipesan melalui Olshop www.tniaga.com, meliputi kaos, alat pencak silat, atribut serta souvenir. Bahkan khusus produk kaos 100 tahun Terate Emas pun sekarang sudah bisa dilayani melalui Pre Order. (DNY)