BERITA TERKINI

Tujuh Atlet IPSI Ponorogo Lolos ke Porprov VII Jatim

 

(Tim IPSI Ponorogo, Foto: Dok. Sekum IPSI Ponorogo)

TEROPONGNUSA.COM | PONOROGO – Ajang seleksi Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur yang digelar di Kabupaten Bojonegoro pada 17 – 22 Mei 2022 telah usai dan 7 atlet Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Ponorogo berhasil lolos.

 

Ketujuh atlet tersebut antara lain Oky Purnama Aji, Kelas A Putra, Putra Indy Sangfanata V, Kelas B Putra, Ricky Firmansyah, Kelas E Putra, Elfrida Bayu Muhtadi, Kelas F Putra, Justin Valencia Abdullah, Kelas G Putra, Melati Pattiwi Dalek, Kelas A Putri dan Devi Pandum Arum Sari, Kelas D Putri.

 

Untuk diketahui, di ajang Pra Porprov VII tersebut IPSI Kabupaten Ponorogo memberangkatkan 13 atletnya. Dan saat pelepasan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ponorogo, Agus Pramono, dari Pringgitan Pendopo Pemkab.

 

Sekretaris Umum IPSI Kabupaten Ponorogo, Amrizal, mengatakan turut memberikan apresiasi terhadap 7 atlet yang lolos. Dan bagi yang tidak lolos akan tetap mendapat perhatian dengan terus dilakukan pembinaan.

 

“Saya mengapresiasi pada semua Tim IPSI Kabupaten Ponorogo yang sudah berjuang di Pra Porprov. Adapun yang tidak lolos tetap akan kami bina dalam tim atlet Kabupaten Ponorogo,” kata Amrizal kepada media ini, Minggu (22/05/2022).

 

Terkait persiapan menjelang pelaksanaan Porprov VII di Kabupaten Jember pada Juni mendatang, Amrizal mengungkapkan bahwa Tim IPSI Kabupaten Ponorogo akan melakukan rapat bersama untuk pelaksanaan Training Center (TC).

 

“TC persiapan Porprov akan kami bicarakan secepatnya dengan Ketum dan Pelatih, mengingat waktu menuju Porprov tinggal 1 bulan dari sekarang,” paparnya.

 

Dirinya berharap Tim IPSI Kabupaten Ponorogo bisa masuk 3 besar pada ajang Porprov mendatang. Bahkan Ia menyebut Ketua KONI Ponorogo juga telah menyiapkan bonus untuk itu.

 

“Harapan kami bisa masuk 3 besar, bagi atlet yang lolos Porprov sudah ada bonus yang disiapkan oleh Ketua Umum KONI,” tutup Amrizal.(DNY)