BERITA TERKINI

Gelaran Vaksin Pemdes Kebonsari Disambut Antusias Warga


TEROPONGNUSA.COM | MADIUN – Sebagai upaya menjalankan program pemerintah dan melindungi warganya dari virus covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Kebonsari, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun menggelar vaksin gratis, Kamis (2/6/2022). 

Bertempat di Balai Desa Kebonsari, giat vaksin yang bekerja sama dengan tim medis Puskesmas Gantrung kali ini merupakan yang ke sekian kalinya. Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) adalah jenis vaksin yang diberikan. 

Kepala Desa Kebonsari, Dyah, mengatakan jumlah warga yang mengikuti vaksin tidak kurang dari 200 orang. Dan itu semua dari berbagai usia, baik anak-anak, dewasa maupun lansia. Bahkan juga ada yang dari luar desanya.

“Hari ini yang vaksin lebih dari 200, bahkan yang dari luar desa juga banyak,” katanya. 

Ditambahkan Dyah, diantara yang ikut vaksin terdapat juga peserta yang akan berangkat bekerja lagi ke luar negeri. “Ada yang ikut vaksin untuk bekal berangkat lagi kerja ke luar negeri,” ujarnya. 

Kedepan dirinya berharap, pandemi segera berakhir dan keadaan menjadi normal kembali. Sehingga warga leluasa dalam menjalankan aktifitas sehari-hari terutama dalam menjalankan roda perekonomian.(DNY)