BERITA TERKINI

Penyambutan Warga SH Terate Bandung Hiasi Kedatangan Tim Nakula


 

TEROPONGNUSA.COM | BANDUNG – Seusai meninggalkan wilayah Depok, Tim Nakula kembali melanjutkan perjalanan menuju Bandung, Jawa Barat via jalan tol, Jumat (24/6/2022) pagi.

 

Setelah menempuh beberapa jam perjalanan, siang harinya tim tiba di Bandung. Pemandangan seru tampak terlihat waktu itu. Betapa tidak, hampir seratusan warga SH Terate turut menyambut kedatangan tim tak jauh dari pintu tol Pasteur.

 

Bahkan warga yang melakukan penyambutan tersebut juga turut menghantar rombongan Tim Nakula menuju kantor Sekretariat Persaudaraan Setia Hati Terate Bandung, di Komplek Mitra Dago Parahyangan A-5 Antapani, Kota Bandung.

 

Ketua Koordinator Tim Nakula, Arie M. Adhiarta, S.Ikom, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penyambutan yang dilakukan oleh dulur-dulur warga SH Terate Bandung.


 

“Rasa haru dan terimakasih saya sampaikan kepada dulur-dulur warga SH Terate Bandung. Karena dengan semangatnya melakukan penyambutan kepada kami selaku Tim Nakula adalah sebuah penghargaan yang luar biasa,” tutur beliau.

 

Sebagaimana diketahui, maksud dan tujuan Tim Nakula mengunjungi Bandung adalah untuk menjemput tanah dan air yang nantinya akan dibawa ke Padepokan Agung di Madiun. Hal itu sebagai rangkaian dalam menyambut 100 Tahun Terate Emas yang jatuh pada 2 September mendatang.

 

Dan dalam penyerahan tanah dan air kali ini turut dihadiri seluruh jajaran pengurus maupun anggota SH Terate Cabang Bandung.

 

Sebagai informasi, saat ini Ketua Cabang SH Terate Bandung adalah Sujarwo, Ketua Perwakilan Pusat (Perwapus) Jawa Barat, Didik Iswanto, serta Ketua Umum SH Terate, R Moerdjoko HW dan Ketua Dewan Pusat, Issoebiantoro.