BERITA TERKINI

Pewarta dan NH Gelar Khitan Massal Gratis

 


Sebagai bentuk kepedulian sosial, Media Pewarta bersama Nurul Hayat Madiun bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan menggelar Khitanan Massal di Balai Desa Tanjung. 


Khitanan massal gratis yang diikuti sebanyak 20 anak tersebut juga dihadiri jajaran Forkopimca Kecamatan Bendo, Kepala Desa Tanjung, Tim Pewarta dan Nurul Hayat serta peserta dan orang tua peserta dengan metode khitan Modern Super Ring.


"Hari ini kita laksanakan khitan massal sesi kedua, sebanyak 20 anak di wilayah kecamatan bendo" Kata Satria Iswahyudi Ketua Panitia, Kamis (28/7/2022).


Lebih lanjut Satria mengatakan khitan massal ini merupakan kegiatan rutin Pewarta bersama Nurul  Hayat Madiun.


Satria menambahkan tidak hanya khitan, berbagai kegiatan sosial lain rutin digelar setiap bulan.


Dirinya berharap dengan digelarnya khitan massal sesi kedua ini selain istihdad, khitan merupakan salah satu sunnatul fitroh bagi seorang muslim, semoga bermanfaat, ke depan dapat digelar dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi.


"Ke depan, kegiatan ini terus berlanjut dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi," tuturnya.


"Terimakasih untuk Pemerintah Kecamatan Bendo dan Nurul Hayat Madiun yang selalu mensupport di berbagai kegiatan Pewarta. Semoga menjadi amal baik dan bermanfaat bagi peserta khitan," pungkasnya.



Sementara Camat Bendo Verawati menyampaikan Semoga sinergi antara pemerintah dengan Pewarta dan Nurul Hayat dapat terus berlanjut, tidak hanya kali ini saja, kedepan dapat bekerjasama diberbagai Bidang


" Saya ucapkan terimakasih untuk Media Pewarta dan Nurul Hayat yang memberikan manfaat untuk warga kami. Kedepan bisa terus bersinergi dengan berbagai kegiatan" ucapnya