BERITA TERKINI

Dapat Bantuan Perbaikan Jalan, Pemdes Kedungrejo Sampaikan Terima Kasih ke Bupati Madiun

 

Proses pengerjaan perbaikan jalan Desa Kedungrejo

TEROPONGNUSA.COM | MADIUN
- Infrastuktur jalan merupakan lokomotif untuk menggerakkan pembangunan ekonomi bukan hanya di perkotaan tetapi juga di wilayah pedesaan. Selain itu, infrastruktur merupakan pilar menentukan kelancaran arus barang, jasa, manusia, uang dan informasi dari satu zona pasar ke zona pasar lainnya.
 

 

Sehubungan dengan hal itu, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun telah memberikan perhatian kepada masyarakatnya. Salah satunya dengan memperbaiki jalan desa seperti di Desa Kedungrejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

 

Menurut Kepala Desa Kedungrejo, Suyadi, jalan di desanya yang diperbaiki tersebut merupakan akses utama perekonomian warga. Oleh karena itu, pihaknya beserta masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Madiun.

Kades Kedungrejo, Suyadi (kiri) bersama tim lapangan dari Pemkab

“Kami selaku Pemerintah Desa Kedungrejo beserta seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Madiun, Ahmad Dawami, yang telah memperbaiki jalan desa kami berupa aspal ganda dan cor beton,” ucap Suyadi.

 

Dirinya berharap, ke depan bantuan tersebut dapat bertambah. Sehingga semua jalan di desanya menjadi baik dan bisa lebih meningkatkan lagi perekonomian maupun kemajuan desa.

 

“Semoga ke depan ada penambahan perbaikan lagi agar tembus ke Desa Kuwu,” ujar Kades Kedungrejo.

 

Desa Kedungrejo terdiri dari 8 dukuhan dengan sebagian besar mata pencaharian warganya adalah petani dan buruh tani. Sehingga dengan adanya bantuan seperti kali ini, dinilai sangat berarti bagi kehidupan masyarakat.(NYR)